Minggu, 13 Mei 2018

PELANTIKAN PENGURUS BARU HIMATIRTA PERIODE 2017/2018

PELANTIKAN PENGURUS BARU HIMATIRTA PERIODE 2017/2018



JEMBER, HIMATIRTA  - Himpunan Mahasiswa Teknologi Industri Pertanian (HIMATIRTA) Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Jember (FTP UJ) mengadakan acara pelantikan pengurus baru periode 2017/2018 pada rabu (9/5). Acara yang diikuti oleh pengurus baru, undangan dekanat, undangan ormawa dan mahasiswa dari Teknologi Industri Pertanian (TIP) bertempat di Gedung D FTP UJ. Acara ini bertujuan untuk melantik pengurus baru Himatirta dan memperkenalkannya kepada mahasiswa TIP.

Menurut siswoyo selaku dekan FTP UJ, pengurus baru Himatirta ini harus lebih baik dari pengurus sebelumnya dan target yang belum tercapai harus ditingkatkan. Ia juga mengatakan bahwa ini momen yang penting karena TIP prodi masih baru. “ Ini merupakan  tolak ukur  yang penting untuk keberhasilan yang ke depan  dan juga Himatirta harus men support kegiatan kegiatan ekstra yang mendukung intranya jadi memang harus saling berkaitan, agar visi dan misi Himatirta dapat tercapai” Tambahnya.

Rindisari selaku ketua panitia dalam acara tersebut mengatakan bahwa acara pelantikan ini untuk megesahkan pengurus baru Himatirta periode 2017/2018 agar bisa memulai program kerja Himatirta. Pelantikan ini terlaksana sesuai dengan SK Dekan FTP UJ tentang pengangkatan pengurus Himpunan Mahasiswa Teknologi Industri Pertanian periode 2017/2018. Setelah itu acara dilanjutkan pembacaan ikrar dan serah terima dari ketua himpunan lama ke ketua himpunan baru secara simbolis. “Nanti mc membacakan surat keterangan dari dekan nanti pas dipanggil satu per satu sekaligus pengurusnya maju kedepan ke podium untuk menempati posisinya masing – masing. pembinanya akan melantik kita dan membacakan ikrar kemudian serah terima dari pengurus lama ke pengurus baru” ujarnya.

Nurma salah satu mahasiswa TIP yang hadir berharap pengurus baru Himatirta selalu bertanggung jawab dan amanah dalam menjalankan tugas – tugasnya. Menurutnya acara tersebut sudah baik namun partisipasi dari mahasiswa TIP masih kurang. “ Acaranya molor, harusnya jam 7 tapi mulai jam 7.30 tadi juga banyak yang gak datang kurang berpartisipasi padahal setiap kelas harus mewakilkan 3 orang, dari undangan ormawa juga ada yang gak datang” pungkasnya.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar