Jumat, 10 Mei 2019

PELANTIKAN PENGURUS BARU HIMATIRTA PERIODE 2019

PELANTIKAN PENGURUS BARU HIMATIRTA PERIODE 2019



Jumat (10/5) Himpunan Mahasiswa Teknologi Industri Pertanian (HIMATIRTA) Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Jember mengadakan pelantikan pengurus periode 2019 yang dilaksanakan pada pukul 15.00 sampai dengan selesai yang bertempat di Gazena FTP UJ. Tema pelantikan yang diusung pada tahun ini adalah "Mewujudkan Regenerasi Kepengurusan HIMATIRTA yang Berintelektual dan Berintegritas Tinggi". Kegiatan pelantikan digelar oleh panitia pelaksana pelantikan pengurus HIMATIRTA periode 2019 dan melibatkan para undangan yaitu Koordinator Program Studi Teknologi Industri Pertanian, Badan Pengawas Organisasi HIMATIRTA, alumni pengurus HIMATIRTA, perwakilan ormawa, serta perwakilan mahasiswa aktif Program Studi Teknologi Industri Pertanian Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Jember.

Pelantikan merupakan salah satu program kerja  Departemen Pengembangan Organisasi yang bertujuan untuk melantik Pengurus HIMATIRTA yang baru sebagai pernyataan resmi dan terikat bahwa pengurus siap diberi tanggung jawab serta dapat bertanggung jawab sepenuhnya terhadap tanggung jawab yang diberikan. Kegiatan pelantikan dibuka secara resmi oleh Koordinator Prodi TIP dan membimbing sumpah pengurus yang dilantik serta mengesahkan pelantikan secara simbolis dengan pemotongan tumpeng. Kegiatan tersebut berlangsung dengan lancar dan hikmat. Setelah kegiatan pelantikan selesai diikuti dengan serangkaian acara tasyakuran sekretariat HIMATIRTA yang baru dengan melaksanakan buka bersama. Tasyakuran tersebut melibatkan para undangan yang hadir pada saat acara pelantikan.
Dengan adanya kegiatan Pelantikan ini diharapkan pengurus HIMATIRTA yang baru dapat bekerja sama dalam kepengurusan HIMATIRTA dan menjadi pengurus yang beintelektual dan berintegritas tinggi.



Salam HIMATIRTA!!
Salam Prestasi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar