Minggu, 22 Desember 2019

TEKAD FORAGRIN 2019


 TEKAD FORAGRIN 2019


TEKAD FORAGRIN 2019. Jumat (29/11) Himpunan Mahasiswa Teknologi Industri Pertanian mengikuti kegiatan Temu Kader Forum Agroindustri Indonesia (FORAGRIN) yang dilaksanakan pada tanggal 29 November-1 Desember 2019 di Malang (Universitas Tribuwana Tunggaldewi dan Universitas Brawijaya. Temu kader merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun yang bertujuan untuk perkenalan anggota dan sharing kepengurusan FORAGRIN dari seluruh Universitas.
Tema yang diusung yaitu “ Terwujudnya Solidaritas Seluruh Anggota Foragrin”. TEKAD FORAGRIN 2019 dilaksanakan Acara ini diikuti oleh mahasiswa Teknologi Industri Pertanian dari Universitas Riau, UGM, UB, UISI, UNIDA Gontor, Udayana, Universitas Tribuwana Tunggal Dewi Malang, Politeknik Negeri Lampung, dan Unej. Perwakilan dari HIMATIRTA yang didelegasikan dalam acara Temu Kader FORAGRIN tahun ini adalah Tommy Eka Chandra Firmansyah, M. Haris Bakhruddin Afandi, dan Diana Ermawati.
Rangkaian acara berisi diskusi, pelatihan, dan beberapa kegiatan lain yang berkaitan dengan pengembangan softskill anggota. Rangkain kegiatan TEKAD FORAGRIN dimulai dari hari Jum’at dengan agenda ramah tamah, penyambutan, sharing, dan game yang dilaksanakan di Rumah Singgah Syihabuddin. Hari kedua dilaksanakan  agenda kuliah umum/seminar regional, agrowisata, dan sharing di GOR Unitri/Aula Penginapan, Panti Asuhan, dan Aula UB. Hari terakhir dilaksanakan kegiatan upgrading yang bertempat di Universitas Brawijaya. Luaran yang diharapkan dari kegiatan ini yaitu terjalinnya tali silaurahmi seluruh anggota yang tergabung dalam Foragrin, meningkatkan pengetahuan lebih terkait kepengurusan Foragrin, dan peningkatan softskill.









#TEKADFORAGRIN2019
#himatirta2019
#salamhimatirta
#salamprestasi

1 komentar: